try to forget him

ada yg blng, kalo mw nulis diary tu, tulislah isi hati kita yg plng dalem.

gw sekarang lg patah hati bangetngetngetnget! sebenarnya ga jg sih. biasa aja. tp ga tw knpa, gw jadi malah ngerasa bingung. knpa? karenaaaaaaaa.. ya gitu deh.. gw denger satu berita yg ga enak banget. yg ga mungkin gw ekspos di sini. emang bener yah orng bilang, smkin tua kita, semakin banyak masalah yg ada. dan itu skrng yg gw alami. mungkin ini skrng yg emang bener2 bwt gw abis deh. mungkin ini mslah sepele. LOVE. yeah.. i think i'm very stupid. why? 'cause love's blind. hahaha..

gmn yah ceritanya. gw aja bingung mw mulai dari mn. ckckckck.. gw bukan seorang yg pandai cerita sama seseorang apalagi di dpan publik gini. andaikan aj gw bisa cerita tentang temen gw yg baru aja disunat, sebenrnya sih bisa. tapi malu2in aja. hmm.. ko gw jadi tambah pusing yah?

dan mungkin perasaan ini yg gw anggep lagi dalem banget. perasaan susah akan sayang san cinta.

and now, i'll try to forget him 'cause he never thinking about my self :)
so, wathca think about that!

0 comments:

Post a Comment