depresi

lama2 gw jadi kaya marshanda aja. gw lagi dimusuhin sma temen yg gw kira selama ini bakal nerima gw apa adanya. SONIA sama BYLA. gw kira, mereka ga akan ninggalin gw gitu aja.
cerita awalnya tuh, gw lagi nungguin supir gw di aula sekolah. mw ngejemput laptop. nyokap mw minjem. trus ya gitu deh. gw mrahan sm sonia gra2 dy tu g mw nungguin gw untuk ketemu spir gw (yg deket sm, ntar gw ceritain). tapi si byla ikut2an sonia. ngejauhin gw.
sedih abis gw. nangis2 ga jelas gitu. kaya orng depresi. diri gw ga kerawat. ga sempet lagi krn wktu gw skrng mikirin itu.padahal baru aja SMA ini deket. tp ga tw kaya udh sodara (dulunya, tapi g tw mrka skrng nganggep gw ap :( sedih mode: on)
sumpah sedih gw. gw pengen mnta maaf sm mrka, tp gw takut mrka ga kaya gw dulu. gw jga ga mw kaya orng depresi trs. cape gini terus. setiap orng yg ketemu psti blng, "ada apa cha?"
gw cape ngejelasin klo gw tuh ga knp2. tapi mrka tuh ngotot. nambah emosi :((
ya ampuuuuuun.. gw sayang sama merekaaaaaaaaaaaaa :((

0 comments:

Post a Comment