ga ada guru. yeeeee hahaha :))

ya ampun, enak yah. ga ada guru pas nih jam pelajaran. biologi gitu loh ampun deh. gw sebel benci kesel ama pelajaran ipa. dan kyanya gw bkal msuk ips. hehehe :D gmna menurut anda? kalo ips di sklah gw si bkn ips buangan. sering ikut lomba2 gitu. jadi masih ada prestasi. lagian knp jg temn2 gw kalo gw tnya psti mereka bilang bakal msuk ipa krna lebih mudah. tapi prasaan gw lbih mdah ngapal yah dri pda memahami hal2 yg lebih kpda logika. hmm.. dan gw sebel kalo dibilang, bwt ap msuk ips? lbh bergengsi ipa. wew!

oiya.. gw lg sebel krna tadi kya lg juaan kacang tw gak di kantin. kan setiap junior tuh mesti (bukan mesti sih, tapi kalo mau biar sopan) nyapa senior2 (kk klas 2) atau SS (super senior, kk klas 3nya). nah, pas gw nyapa2 gitu, ada gitu yg ngebwt gw kya jualan kacang. bzzzz.. capede. dicuekin! hahaha. malesin yah. tp gpp. namanya jg msih junior. lagian msh lama yah gw jd junior. rus udah gitu, ya gitu haha.

oh iya, gw sebel ama temen gw yg seangkatan. bkn gw aja, hampir 70% laaaah sebel ama tuh anak. gw sebenernya ga benci benci amat, ga sebel2 amat. biasa aja. cuma krna dy tuh trs ngedeketin gw supaya gw nemenin dy kalo lg ada apa2, gw gerah jg lma2. cape gw.

aduh, gw ga ada postingan yg seru lagi apa yah? hmm.. apa yah.
oia..
NABYLLA, temen gw yg biasa gw panggil BYLA udh deket sama orng yg dia taksir. bkn dket sih, cma ada asaha aja dari si cowok buat nyoba bwt suka sm byla. enak ya si byla. kalo gw apaan? okelah emang ada pengakuan, tp ga ada pendekatan. skrng terkesan dy cuek, ngejauh. tp emang gw pikirin? masih banyak cowo gnteng di SMA ini. lagian dunia itu ga selebar daun kelor haha.

trus SONIA, temen deket gw jg. dia lg di taksir ama temen abng gw. tp SONSON kaya ogah ogahan aja. sebel. haha. tp psti dy jg ntar mw ko. byla aja bs gw bantu. masa sonia ga bsa gw deketin ama orng yg naksir dy. hahaha..

dan kayanya di sekolah gw ini, udah banyak yg jdi couple. contohnya, FAHMI sm PUTRI. KA BEWE sm RIRIN. DESTY sm PW. huaaaa banyak deh.
tinggal gw aja ;p
oke deh guys.. i think that's all.
thanks yah yg udh baca. dan kayanya ini postingan terakhir gw untuk bulan ini. atau terakhir untuk setahun ini? g tw deh. kan masih KAYANYA :)
see ya soon!

0 comments:

Post a Comment