dengarkan curhatkuuuuuuu :(

gw akhir2 ini udah ga ngeblog panjang2 lg ya gak. tw knp? gw MALES!! gw bete! capek! sampah tw gak!!!!!
gw ga tw aknp gw bisa semarah ini cma gra2 tempat duduk! temen sebangku gw pindah sm yg laen. gw sebel! masa gw duduk sendirian? dy duduk sma orng ga jelas! aduuuuuuuuuh.. maav yah gw ngatain lo kya gini. lagian dia itu pindah2 ga jelas! gw mw pindah jg aaaah.. kalo perlu pindah kelas. ato sekolah sekalian. bete gw! terus gw lagi bete juga sama BILA! dy ga nemenin gw makan siang di kantin :( jadi gw siang ini belom makan. gila abisa ah!
gw dari tdi pagi ga sarapan eeeeh skrng ga makan siang. sebel sebel sebel! tau gak!
capek gw.

gw ga mau lagi sekolah disini :( pengen SMA yang normal2 aja. belajar biasa2 aja. bisa minggat sekolah, jarang ada guru, gitu2 lah.. kangen sama masa SMP :(( aaaaaaaarrgh!!!

0 comments:

Post a Comment