udh nyampe bali :)

Hmm.. Akhirnyaaaaaa :) kemaren gw nyampe di sini. Langsung deh berenang di villa. Dipaksa paksa tuh ama abang gw. Jadinya mw deh. Langsung menceburkan diri dengan baju kaos doang :))
Dan tadi, barusan aja gw ke pantai kuta. Maen aer, berjemur. Tambah item badan gw. Huhuuu.. Tapi gapapa. Ntar balik dari sini juga ke dokter. Ya gak? Trus, pas di pantai tadi, ada fashion show gitu. Modelnya orang orang korea. Ganteng ganteng. Haha. Tapi basi banget sih. Cuma beberapa menit doang. Garing pula tuh acara.
Trus, sejauh mata memandang, tu orang bule bejejer aja gitu di pinggiran. Biasaaaa.. Baru pertama kali ke bali, jadinya ya gini.
Trus yah, ternyata villanya ga seperti yg gw bayangin. Baguuuuuus banget view nya. Deket sawah lagi. Ampun deh :p
Udah ah. Mau istirahat. Caoo!

0 comments:

Post a Comment