tugas sekolah, laptop lg error. jd di sini aj ;p hahahaha

deskripsi perawat:
Perawat adalah tenaga profesional di bidang perawatan kesehatan yang terlibat dalam kegiatan perawatan. Perawat bertanggung jawab untuk perawatan, perlindungan, dan pemulihan orang yang luka atau pasien penderita penyakit akut atau kronis pemeliharaan kesehatan orang sehat, dan penanganan keadaan darurat yang mengancam nyawa dalam berbagai jenis perawatan kesehatan. Perawat juga dapat terlibat dalam riset medis dan perawatan serta menjalankan beragam fungsi non-klinis yang diperlukan untuk perawatan kesehatan.

prospek perawat:
Dari beberapa laporan diketahui bahwa kendala utama yang dihadapi oleh para perawat Indonesia adalah kemampuan berbahasa Inggris dan ketrampilan yang masih kurang. Berkenaan dengan ketrampilan perawat Indonesia yang masih kurang.
Jadi jika ingin mempunyai peluang untuk menjadi perawat ialah, fasih berbahasa inggris dan mengasah keterampilan. keterampilan itu seperti membalut luka, memasang infus, sabar mengahadapi pasien, dan lain lain.

aspek ekonomi:
honor bulanan yang diterima sekitar 70 tenaga paramedis dan non medis di RSUD RA Basoeni, Gedeg, Kabupaten Mojokerto yang terbaca sebagai horor.

Besarnya honor itu diketahui hanya Rp 150.000 per bulan.

0 comments:

Post a Comment